Senin, 09 Juli 2012

World Needs 'Superman'

Begitulah kata yang terucap oleh seorang Lois Lane dalam film Superman Return sehinngga dia berhasil mendapatkan penghargaan Pulitzer untuk artikelnya itu.
Bagaimana Dunia tanpa Superman..? karena memang seharusnya dunia tidak tergantung pada Superman jadi memang wajar karena toh dulu saja tanpa Superman kedaannya sama saja.Jadi wajar saja jika dunia tidak perlu risau jika Superman tidak ada. Mungkin itu maksud dari Lois lane dalam membuat artikel tersebut

Nah korelasinya dengan keadaan indonesia saat ini , maka saat ini memang perlu sesosok 'Superman' yang bisa membereskan semua persoalan pelik yang ada di negeri indonesia ini seperti Korupsi yang tidak ada abis2nya dari tingkat tertinggi sampai ke tingkat paling rendah, dari tingkat yang sebenarnya tau agama saja alhamdulillah sampai ke tingkat yang seharusnya tau kalau korupsi itu adalah haram. Dan selain Korupsi masalah yang cukup bikin pusing adalah masalah pengangguran yang ujung2nya ke kemiskinan karena tidak punya apa2 untuk membeli keperluan hidup.

Tapi dari semua inti masalah di Indonesia ini karena Korupsi yang sudah mendarah daging, mungkin kita harus menerapkan hukum seperti di Cina : Korupsi --->Hukuman Mati sehingga memberi efek jera bagi siapa saja yang akan melakukan Korupsi dan sampai saat ini dampak sudah terasa karena saat ini Cina sudah hampir menguasai Ekonomi dunia yang membuat Amerika kalang kabut.

Mungkin saja bila Hukum di Cina tersebut diterapkan di Indonesia atau minimal ganjarannya yang bikin efek jera untuk para Koruptor bisa membuat Indonesia bisa seperti Cina bahkan lebih.
Jika dihitung2 sudah berapa milyaran bahkan trilyunan uang Negara habis oleh para Koruptor tapi hukuman untuk para koruptor..? masih bisa bikin dia kaya raya...bahkan seperti iklan salah satu merk rokok yang bisa menyulap kasus Korupsi jadi hilang... :(.
Yah itulah kenyataan yang ada di Indonesia saat ini, bayangkan jika uang yang diambil oleh para koruptor itu diberikan untuk hal yang bermanfaat seperti menciptakan lapangan pekerjaan baru, membereskan sekolah2 yang ambruk,membangun indonesia timur sehingga kemajuan makin merata bisa2 Cina pun gigit jari karena indonesia itu Negara kepulauan dan jika tiap pulau dan rakyat maju niscaya kita sebagai pengatur ekonomi dunia...amiin

Nah mungkin dengan adanya seorang atau beberapa 'Superman' yang mampu memperbaiki keadaan ini minimal yang bisa membereskan korupsi sampai ke akar2nya dalam artian bukan yang kroco2nya tapi yang high levelnya Indonesia bisa seperti Cina atau melebihinya karena jika diartikan dari kemampuan Superman bisa dipraktekan ke dunia nyata :
- Meniup dengan kencang ----> Meniup para koruptor sampai ke habis
- Mata tembus pandang ---> Bisa melihat kejahatan koruptor meskipun sudah ditutup rapat2
- Tubuh Kebal ---> artinya tiidak takut sama siapapun yang akan menghalangi kebenaran
- Pendengaran tajam ---> bisa mendengar bisikan atau omongan rakyat
Jika ada yang seperti itu, khayalan saya ini bisa terbukti dan tentunya dengan ijin ALLOH SWT.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar